Roni Rosadi Berharap Dipertahankan Mitra Kukar

Roni Rosadi Berharap Dipertahankan Mitra Kukar
Pemain Mitra Kukar Roni Rosadi. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com, SAMARINDA - Wing back kiri Roni Rosadi berharap, manajemen Mitra Kukar memperpanjang masa baktinya di Naga Mekes hingga musim depan. Meski banyak tawaran dari agen, namun adik kandung Dedi Hartono itu masih menghormati kontraknya bersama tim Kota Raja.

“Saya belum dapat kabar dari manajemen Mitra Kukar. Tapi, saya masih menunggu kepastian, kalau dipertahankan saya tentu senang,” ungkap pemain asal Lampung itu.

Penampilan Roni bersama Mitra Kukar musim lalu tak bisa dikatakan buruk. Secara bergantian dengan Rendi Siregar, eks Persegres Gresik itu kerap mendapatkan kepercayaan sebagai starter. Salah satu kelebihan Roni adalah gaya bermainnya yang ngotot dan punya kecepatan untuk membantu lini serang.

Sejauh ini manajemen Mitra Kukar masih adem ayem. Belum satu pun pemain mendapatkan perpanjangan kontrak. Padahal sejumlah nama sudah menyatakan siap untuk bertahan.

“Mungkin manajemen sedang menunggu waktu yang tepat untuk merekrut pemain. Apalagi sebagian dari kami (pemain) masih ada ikatan kontrak sampai Februari,” imbuh Roni.

Keinginan Roni bertahan lantaran dirinya sudah menganggap Tenggarong sebagai rumah kedua. “Intinya, saya nyaman di sana (Tenggarong),” pungkasnya. (don/is/k18)


Wing back kiri Roni Rosadi berharap, manajemen Mitra Kukar memperpanjang masa baktinya di Naga Mekes hingga musim depan.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News