Gerindra Bakal Undang Megawati Saat Rakernas, Jokowi juga?

Gerindra Bakal Undang Megawati Saat Rakernas, Jokowi juga?
 Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto tiba di lokasi penyelenggaraan Kongres Kelima PDI Perjuangan di Grand Inna Hotel, Sanur, Bali, Kamis (8/8). Foto : Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra bakal menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hambalang, pada 21 September 2019. Dalam forum internal partai itu, kemungkinan akan dihadiri tokoh dari luar partai.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade menyebut partainya bakal mengundang Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam rakernas nanti.

BACA JUGA : Konon Sandiaga Masih Anggota Gerindra, tetapi Masih Cari KTA di Dompetnya

Menurut dia, wajar bagi Gerindra mengundang Megawati ke rakernas. Sebab, Megawati lebih dahulu mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kongres kelima PDI Perjuangan.

"Kami mengundang Bu Mega sebagai undangan balasan. Sebab, Pak Prabowo diundang pada Kongres PDI-P di Bali kemarin," ucap Andre ditemui setelah acara diskusi 'Membaca Arah Tusukan Pidato Mega' di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8).

BACA JUGA : Sepertinya Tema Kongres PDIP Sudah Beraroma Gerindra

Hanya saja, Andre tidak bisa membeber tokoh lainnya di luar Gerindra, yang akan diundang ke rakernas. Ketika disinggung kemungkinan Gerindra mengundang Jokowi ke rakernas, Andre tidak menjawab pasti.

"Bisa saja kalau memang rakernas ini mengundang tokoh lain," ucap dia.

Megawati lebih dahulu mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto ke kongres kelima PDI Perjuangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News