Giaccherini Dedikasikan Gol Untuk Rakyat Italia

Giaccherini Dedikasikan Gol Untuk Rakyat Italia
Ekspresi kegembiraan Giaccherini. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Emanuele Giaccherini mendedikasikan golnya untuk suporter timnas Italia yang terus memberikan dukungan. Pemain mungil ini membuka kemenangan 2-0 Gli Azzurri atas Belgia pada laga Grup E Euro 2016 di Stade de Lyon, Selasa (14/6) dinihari WIB.

Gelandang asal klub Bologna itu mengaku bahagia dengan gol yang diciptakannya. Giaccherini juga tak lupa tanggung jawab yang diemban di balik kostum timnas Italia.

"Saya merasa senang. Terpenting adalah menang dan kepentingan tim. Belgia merupakan lawan yang kuat dan senjata utama ada pada kemampuan tiap individunya," buka Giaccherini pascalaga.

"Kami saling membantu dalam tim, itulah yang pelatih inginkan. Saya bahagia karena rekan setim tahu saat mengenakan kostum ini, seluruh rakyat Italia ada bersama kami," paparnya.

Atas kemenangan ini, Italia untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen grup E disusul Swedia dan Rep. Irlandia yang bermain imbang. Sementara Belgia berada di pos paling buncit. (feb/JPNN)


LYON - Emanuele Giaccherini mendedikasikan golnya untuk suporter timnas Italia yang terus memberikan dukungan. Pemain mungil ini membuka kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News