Inggris Bakal Menurunkan Dua Striker Melawan Wales

Inggris Bakal Menurunkan Dua Striker Melawan Wales
Fans Inggris. Foto: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson mengungkapkan ia akan meninjau kembali sistem yang ia gunakan saat Inggris menghadapi Rusia di laga perdana Grup B Euro 2016. 

Dalam laga yang berakhir 1-1 itu Hodgson memainkan sejumlah muka baru di awal pertandingan. Ia juga memainkan lagi Adam Lallana dan Raheem Sterling. Lallana bermain lebih gemilang ketimbang Sterling dan Wayne Rooney yang bermain sebagai gelandang sanggup melebihi harapan Hodgson. 

Keberhasilan Rooney merupakan salah satu hasil terbaik yang didapat Inggris di luar hasil seri. Hodgson berterima kasih pada Manchester United yang telah memberikan peran baru pada Rooney sejak paruh kedua musim lalu.

"Saya pikir akan lebih sulit jika Wayne belum pernah bermain pda posisi itu di United. Posisi barunya memberi kami solsi, dan saya pikir kami akan melakukannya lagi," kata Hodgson. 

Hodgson mengungkapkan, di laga perdana ia ingin Rooney bermain dan memimpin tim karena berbagai alasan. Ia juga ingin Sterling dan Lalana bermain lebih lebar karena menurut dia strategi itu akan merepotkan Rusia.

Untuk laga melawan Wales Hodgson berencana memainkan dua striker saat melawan Wales pada Kamis minggu ini dengan dukungan empat gelandang. Ia kemungkinan akan menurunkan striker Leicester City Jamie Vardy.

"Saat kami memilih skuat, kami punya pilihan memainkan pola 4-4-2 berlian atau 4-3-3," kata Hodgson. 

"Kami tidak akan melakukan banyak perubahan untuk mengubah dari satu pola ke pola lainnya. Prinsip permainan kami tetap sama dan para pemain menjalani keduanya selama latihan," ujar Hodgson.(ray/jpnn)

PRANCIS - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson mengungkapkan ia akan meninjau kembali sistem yang ia gunakan saat Inggris menghadapi Rusia di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News