GIIAS 2018: All-new Honda Brio Semakin Lapang

GIIAS 2018: All-new Honda Brio Semakin Lapang
All-new Honda Brio meluncur di GIIAS 2018. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan generasi kedua Brio di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang. All New Brio hadir lebih sporty dengan dimensi yang lebih besar serta penambahan fitur yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia.

Chief Officer of Regional Operation (Asia and Oceania) Honda Motor Co., Ltd Masayuki Igarashi sekaligus President & CEO Asian Honda Motor Co. Ltd mengatakan Indonesia merupakan salah satu pasar terpenting bagi Honda di skala regional maupun global, dengan penjualan mobil tertinggi bagi Honda di wilayah Asia & Oceania.

"Peluncuran All New Honda Brio merupakan komitmen Honda untuk mempertahankam momentum tersebut, sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan, All New Brio dikembangkan khusus dengan memperhatikam masukan dan kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Produk ini akan diproduksi secara lokal di pabrik Honda di kawasan industri Karawang dengan tetap mempertahankan standar kualitas internasional.

All New Honda Brio menekankan pada sisi desain semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang. 

Didukung mesin 1.2 L i-VTEC yang diklaim memberikan performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar. (mg9/jpnn)


All-new Honda Brio akhirnya menyapa masyarakat Indonesia melalui lantai GIIAS 2018 dengan membawa pembaruan desain juga fitur.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News