GMP-AM Gagas Parlemen sebagai Episentrum Berantas Korupsi

GMP-AM Gagas Parlemen sebagai Episentrum Berantas Korupsi
GMP-AM Gagas Parlemen sebagai Episentrum Berantas Korupsi
JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Akhlak Mulia (GMP-AM), HM Irsyad Sudiro, mengajak seluruh anggota DPR, DPD dan MPR RI untuk menjadikan komplek Parlemen Senayan sebagai episentrum pemberantasan korupsi.

"Negara ini sudah dicemooh oleh berbagai belahan dunia karena gagal dalam memberantas korupsi. Untuk itu, saya mengajak seluruh anggota parlemen (DPR, DPD dan MPR) untuk punya tekad bersama demi menjadikan institusi parlemen sebagai episentrum pemberantasan korupsi," tegas Irsyad Sudiro, usai bertemu dengan Ketua DPD Ginandjar Kartasasmita, di Senayan, Jakarta, Selasa (26/5).

Selama ini, kata Irsyad, berbagai kasus korupsi dipersepsi masyarakat bermula dari parlemen ini. Jika tidak ada upaya untuk merubah persepsi negatif ini dari masing-masing anggota parlemen, maka persepsi masyarakat tersebut sulit untuk dirubah.

Mengikis korupsi, katanya pula, harus dimulai dari kebersihan dan keelokan hati masing-masing individu. "Hal itulah yang dicita-citakan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Akhlak Mulia," kata Irsyad yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR itu.

JAKARTA - Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Akhlak Mulia (GMP-AM), HM Irsyad Sudiro, mengajak seluruh anggota DPR, DPD dan MPR RI untuk menjadikan…