Goda Cewek Sekalian Menjambret

Goda Cewek Sekalian Menjambret
Goda Cewek Sekalian Menjambret
MEDAN -- Seorang siswa SMA Negeri di Medan, yakni RA (16), warga Delitua, harus menginap di hotel prodeo Polsekta Patumbak. Dia harus menerima hajaran amuk massa, sebelum akhirnya digelandang ke bui. Nasib buruk anak baru gede (ABG) ini bermual dari keisengannya, menggoda sejumlah siswa SMA yang baru saja bubaran dari sekolah di kawasan itu, bersama temannya, ZF (16), warga Medan Perjuangan.

Hanya saja, keisengannya dibarengi dengan aksi menjambret, yang korbannya juga siswa SMA. Informasi yang dihimpun wartawan Sumut Pos (grup JPNN) kemarin (5/8) menyebutkan, sore itu RA dan ZF jalan-jalan usai pulang sekolah. Dengan sepeda motor bebek milik ZF, keduanya berboncengan menelusuri Jalan Makatani, Marindal I, Patumbak. Seperti ABG pada umumnya, keduanya pun menggoda sejumlah siswi SMA yang baru saja bubaran dari sekolah di kawasan itu. Tak cuma siulan, ocehan nakal pun meluncur dari mulut mereka.

Keisengan berlanjut ke aksi kejahatan. Saat berada di di kawasan yang agak sepi keduanya bertemu dengan Rara (16), warga Jalan Makatani, yang juga mengendarai sepeda motor. Saat itu Rara baru saja pulang sekolah. Awalnya, kedua ABG itu cuma menggoda. Rara pun dipepet. Entah siapa yang mempuyai niat jahat. Tapi keduanya sepakat merencanakan tindakan kriminal. Dalam hitungan detik, RA yang ada di boncengan merampas tas milik Rara yang ada di stang sepeda motornya.

Begitu berhasil, keduanya bermaksud tancap gas. Sementara Rara yang saat itu sudah berada dekat dengan rumahnya langsung berteriak. Teriakan Rara pun mengundang warga sekitar. Pengejaran pun dilakukan. Karena gugup, RA dan ZF terjatuh. Warga pun langsung menyerbu. Tanpa ampun, RA menjadi bulan-bulanan warga, sementara ZF berhasil kabur.

MEDAN -- Seorang siswa SMA Negeri di Medan, yakni RA (16), warga Delitua, harus menginap di hotel prodeo Polsekta Patumbak. Dia harus menerima hajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News