Gubrak! Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah 8 Tahun Selamat

Gubrak! Mobil Tertimpa Pohon Tumbang, Bocah 8 Tahun Selamat
Kondisi pohon tumbang menimpa mobil di kawasan Gatot Subroto, Kamis (21/9/2017). Foto: Pusdalops PB Kota Medan

jpnn.com, MEDAN - Satu unit mobil jenis Avanza silver tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Pantai Timur, Medan Helvetia, Medan, Sumut, Kamis (21/9) sore.

Akibat kejadian itu, Cristoni Hutagalung, 46, yang mengemudikan mobil mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan anaknya, Joash Hutagalung, 8, yang ikut bersamanya selamat.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trilamurni mengatakan, korban terluka sudah dilarikan ke RS Sundari untuk diberikan perawatan.

Sementara mobil yang tertimpa langsung dievakuasi dengan dibantu petugas Dinas Pertamanan dan Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPPBD) Kota Medan.

“Dugaan sementara, penyebab tumbangnya pohon akibat pengerukan parit sehingga pondasi pohon bergeser,” tutur Trila.

Dia menyebutkan, dalam peristiwa ini pihaknya telah menurunkan sejumlah personel untuk mengatur kondisi lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang. Untuk itu, situasi pun dapat terkendali.

“Korban telah diarahkan untuk membuat laporan pengaduan. Namun, saat ini masih dalam perawatan di rumah sakit,” ujar mantan Wakapolsek Medan Sunggal ini. (fir)


Satu unit mobil jenis Avanza silver tertimpa pohon tumbang saat melintas di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Pantai Timur, Medan Helvetia, Medan, Sumut, Kamis.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News