Hadirkan Sembilan Saksi Ahli

Rapat Pansus Angket DPR Hari Ini

Hadirkan Sembilan Saksi Ahli
Hadirkan Sembilan Saksi Ahli
JAKARTA- Hari ini Kamis (21/1) Panitia Angket Kasus Bank Century DPR akan meminta pendapat dan pandangan sembilan saksi ahli seputar kasus bank tersebut, pada rapat panitia angket di gedung DPR, Jakarta.

Anggota Pansus dari PDIP Ganjar Pranowo sembilan saksi ahli tersebut akan diminta memberikan pendapatnya dalam tiga sesi rapat, yakni pagi, siang dan malam.

"Saksi ahli yang kami undang yang memiliki pendapat dan pandangan yang tidak sama sehingga bisa memberikan perspektif dari beberapa sudut pandang dan saling mengkritisi," kata Ganjar menjelaskan. Menurut Ganjar, Panitia Angket mengundang saksi ahli yang memiliki pandangan berbeda untuk mengakomodasi atau menyerap beberapa pandangan di masyarakat serta menggali kajian kasus bank Century lebih dalam dari pendekatan ilmiah dan akademis.

Dijelaskannya, pada sesi pagi hari mulai pukul 10.00 WIB Panitia Angket akan menghadirkan saksi ahli ekonomi yakni Ichsanuddin Nooersy, Hendri Saparini, dan Fauzi Ichsan.

Kemudian, pada siang hari mulai pukul 14.00 WIB akan menghadirkan saksi ahli ekonomi yakni Rizal Ramli, Dradjad Wibowo, Chatib Basri, dan Faisal Basri.

JAKARTA- Hari ini Kamis (21/1) Panitia Angket Kasus Bank Century DPR akan meminta pendapat dan pandangan sembilan saksi ahli seputar kasus bank tersebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News