Hari ini Menteri Budi Panggil Semua Manajemen Pelindo

Hari ini Menteri Budi Panggil Semua Manajemen Pelindo
Menhub Budi Karya Sumadi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini memanggil seluruh manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo). Hal itu dilakukan untuk membahas mengenali lamanya waktu bongkar muat di pelabuhan atau dwelling time.

"Hari ini saya memanggil manajemen Pelindo I, Pelindo II, Pelindo III dan Pelindo IV untuk mengevaluasi masalah dwelling time di beberapa pelabuhan besar di Indonesia," ujar Budi dalam keterangannya, Sabtu (17/9).

Mantan dirut AP II ini menegaskan tak mau main-main dalam membenahi masalah dwelling time. Mengingat, masalah tersebut sempat menjadi konsen Presiden Jokowi.

"Masalah dwelling time, kita harus sungguh-sungguh melakukan pembenahan internal, semua lini harus melakukan introspeksi, bekerja simultan dan menjadikan masalah ini sebagai prioritas," tuturnya.

Budi meminta agar jajaran Pelindo harus bekerja profesional, pro aktif, progresif dan tidak saling menyalahkan pihak yang lain. Serta secara intensif berkoordinasi di bawah arahan Dirjen Perhubungan laut.

"Saya berharap hasil evaluasi dengan berbagai koreksi langsung diimplementasi, sehingga menunjukkan perbaikan yang signifikan," tandas Budi.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi hari ini memanggil seluruh manajemen PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo). Hal itu dilakukan untuk membahas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News