Hindari Gratifikasi, Kartu Kredit Petinggi BP Migas Dipantau

Hindari Gratifikasi, Kartu Kredit Petinggi BP Migas Dipantau
Hindari Gratifikasi, Kartu Kredit Petinggi BP Migas Dipantau
JAKARTA - BP Migas sangat serius untuk menjaga para petingginya dari pelanggaran gratifikasi. Untuk itu, para petinggi BP Migas dibekali kartu kredit yang memudahkan untuk memantau kepatuhan para pejabat tersebut menghindari pelanggaran penerimaan gratifikasi.

"Untuk mengatasi pegawai BP Migas menerima gratifikasi, sampai ke tingkat Kepala Dinas atau GM kita kasih kartu kredit," kata Kepala BP Migas R Priyono, di Jakarta, Selasa (10/4).

Kartu kredit ini menurutnya akan selalu dievaluasi untuk mengetahui untuk apa saja digunakan. Misal mentraktir relasi kerja dan keperluan lain yang berhubungan dengan lingkungan kerja masing masing pejabat.

"Mentraktir boleh, ditraktir yang tidak boleh. Kartu ini akan dievalusasi terus. Kalau tidak dipakai salah juga, berarti pejabat itu tidak menjaga lingkungannya untuk membina relasi bisnis," papar R Priyono.

JAKARTA - BP Migas sangat serius untuk menjaga para petingginya dari pelanggaran gratifikasi. Untuk itu, para petinggi BP Migas dibekali kartu kredit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News