Hoka-Hoka Bento Tambah 10 Outlet

Hoka-Hoka Bento Tambah 10 Outlet
Hoka-Hoka Bento Tambah 10 Outlet
JAKARTA - Hoka-Hoka Bento, perusahaan makanan siap saji asal Jepang tidak terkena imbas dari musibah yang melanda Negeri Sakura tersebut. Pasalnya, semua bahan-bahan pokok diimpor dari negara yang sudah memproduksi di Asia Tenggara. Perusahaan segera menambah jaringan outlet barunya sebanyak 10 outlet di Jabodetabek.

"Usaha kami tidak terimbas, karena sudah diproduksi (bahan-bahan pokok makanan) di Asia Tenggara seperti Singapura," kata Presiden Direktur PT Eka Bogainti (Hoka-Hoka Bento), Hendra Arifin di Jakarta, Jumat (25/3). Hendra menjelaskan, alasan itu yang membuat usahanya tetap ramai, tidak ada konsumen yang paranoid mengonsumsi Hoka-Hoka Bento.

Menurutnya, respons pasar terhadap makanan siap saji sangat besar sehingga membuat perusahaan melakukan inovasi produk sampai ke pengepakan makanan. "Kami merupakan perusahaan pertama di Indonesia yang menggunakan kemasan berbahan ramah lingkungan, Polystyrene," kata Hendra. Kemasan Hoka Hoka Bento, lanjut Hendra, juga telah mendapatkan sertifikat Green Label dari InSWA (Indonesia Solid Waste Association).

Rencananya, Hendra menambahkan, pihaknya mengganti semua kemasan di total 134 outlet Hoka Hoka Bento yang sudah ada dan menambah 5-10 outlet baru di Jabodetabek. (vit/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
IHSG Yakin ke Skema Awal

JAKARTA - Hoka-Hoka Bento, perusahaan makanan siap saji asal Jepang tidak terkena imbas dari musibah yang melanda Negeri Sakura tersebut. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News