Honorer: Semoga Prabowo - Sandi Tidak Mengkhianati Ulama dan Rakyat

Honorer: Semoga Prabowo - Sandi Tidak Mengkhianati Ulama dan Rakyat
Sebagian pengurus Forum Honorer K2 terang-terangan mendukung Prabowo - Sandi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan honorer K1, K2 dan nonkategori terhadap pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga terus berdatangan.

"Doa dan harapan kami semua honorer Indonesia baik K1, K2, dan dan non K (nonkategori) demi terwujudnya cita-cita menjadi PNS yang sudah kami perjuangkan. Mudah-mudahan Pak Prabowo Subianto dan Pak Sandiaga Uno jika nanti terpilih menjadi pemimpin di republik ini tidak mengkhianati para ulama, umat Islam, dan rakyat," kata Pengurus Pusat Forum Hononer K2 Persatuan Guru Republik Indonesia (FHK2-PGRI) Riyanto Agung Subekti kepada JPNN, Rabu (27/2).

Menurut dia, dengan bergabungnya para pengurus forum honorer dari 30 provinsi se-Indonesia yang disambut Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon, membuktikan apa yang diharapkan honorer seluruh Indonesia selama ini kepada pemerintah dan Presiden Jokowi hasilnya nihil.

(Baca juga: Resmi, Honorer K2 dari 30 Provinsi Dukung Prabowo - Sandi

"Maka tidak salah jika kawan-kawan khususnya pengurus forum honorer K2 beserta anggota dan keluarganya seluruh Indonesia kompak dan bersatu untuk mendukung Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019 ini," terangnya.

Dia mengaku sudah mempersiapkan materi untuk diajukan dalam acara debat ketiga Pilpres, 17 Maret 2019 mendatang. "Kami terus berkoordinasi dengan Tim BPN Prabowo-Sandi. Semoga harapan dan cita-cita seluruh honorer Indonesia bisa terwujud," tutupnya. (esy/jpnn)


Menurut dia, dengan bergabungnya para pengurus forum honorer dari 30 provinsi membuktikan apa yang diharapkan honorer selama ini kepada Jokowi hasilnya nihil.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News