Ical Minta Kasus Yance tak Dipolitisasi

Ical Minta Kasus Yance tak Dipolitisasi
Aburizal Bakrie saat memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan di depan Pengadilan Negeri Bandung, Senin (13/4). Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie berharap kasus yang menjerat kadernya yang merupakan mantan Bupati Indramayu, Irianto Mahfud Sidik Syafiudin alias Yance, tidak dipolitisasi pihak tertentu.

Hal ini disampaikan Aburizal saat mendampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla menghadiri sidang Yance di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (13/4).

"Mudah-mudahan tidak ada seperti itu," ujar pria yang akrab disapa Ical itu di depan gedung pengadilan.

Ical mengaku datang khusus ke pengadilan untuk mendukung Yance yang juga Ketua DPP Partai Golkar tersebut. Ical yakin melalui kesaksian wapres dalam sidang, akan membantu meringankan hukuman Yance.

"Saya berharap pengadilan ini berjalan dengan baik. Yang benar katakan benar, yang salah katakan salah," imbuhnya.

Dalam kasus ini, Ical yakin kadernya tersebut tak bersalah. Senada dengan keterangan wapres dalam sidang, ia juga menganggap Yance justru menguntungkan negara dalam proyek PLTU (Pembangkit Listrik Tenaga Uap) 1 Indramayu pada tahun anggaran 2006 di Desa Sumur Adem.(flo/jpnn)


BANDUNG - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie berharap kasus yang menjerat kadernya yang merupakan mantan Bupati Indramayu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News