Incar Kursi Wali Kota, PKS Survei Diam-diam

Incar Kursi Wali Kota, PKS Survei Diam-diam
Massa pendukung PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BENGKULU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengincar kursi wali kota Bengkulu pada pilkada 2018 untuk diisi kadernya.

‘’Pokoknya harus kader yang akan kami usung sebagai cawali,’’ tegas Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.

Untuk figur cawali, Sujono mengklaim cukup banyak kadernya yang layak diusung. Diantaranya Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Alamsyah, Anggota DPRD Provinsi, Sefti Yuslinah dan masih banyak kader lainnya. ‘

’Yang jelas semua kader punya kesempatan yang sama untuk maju. Namun untuk bisa diusung tentu harus memenuhi syarat sebagaimana aturan dan mekanisme penjaringan olah partai,’’ tukas Sujono. 

Sekalipun pilwakot masih menyisakan waktu sekitar  2 tahun, Sujono mengaku tetap akan meminta DPD PKS Kota Bengkulu untuk segera melakukan survei elektabilitas terhadap masing-masing kader yang berpotensi diusung. 

Tidak hanya track record, survei juga bertujuan mengetahui kekuatan basis massa yang dimiliki kader bersangkutan. 

‘’Survei kami lakukan diam-diam dan hasilnya akan menjadi barometer bagi partai dalam menentukan kebijakan siapa yang lebih layak diusung,’’ terang Sujono. (sca/sam/jpnn) 


BENGKULU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengincar kursi wali kota Bengkulu pada pilkada 2018 untuk diisi kadernya. ‘’Pokoknya harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News