Ini Dia Tandem Lorenzo Musim Depan

Ini Dia Tandem Lorenzo Musim Depan
Jorge Lorenzo. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN – Ducati akhirnya memutuskan pendamping Jorge Lorenzo untuk MotoGP musim 2017. Pabrikan asal Italia itu memilih menduetkan Andrea Dovizioso dengan Lorenzo.

Artinya, Ducati memilih mendepak Andrea Iannone. Kontrak Dovizioso resmi diperpanjang Ducati hingga dua musim ke depan. Keputusan ini diungkap bos tim Luigi Dall'Igna.

"Tak pernah mudah menentukan keputusan seperti ini, terlebih karena kami punya pembalap hebat seperti duo Andrea dalam tim. Kami sangat senang Dovizioso setuju untuk tetap tinggal selama dua tahun ke depan dan meneruskan langkah sukses," ungkap Dall'Igna seperti dilansir Autosport.

"Untuk Iannone, kami turut menyesal karena di akhir musim tak lagi jadi bagian tim. Dia telah melakukan tugas penting dan membuat kontribusi signifikan untuk perkembangan Ducati Desmosedici GP," lanjutnya.

Dall'Igna menegaskan, perlakuan sama akan tetap diberikan untuk kedua pembalap, terlepas dari nasib mereka di akhir musim. Iannone sendiri mengaku sedih dengan keputusan Ducati.

"Tentu saja saya sedih waktu bersama Ducati akan berakhir musim ini. Namun, saya bangga atas kesempatan yang diberikan. Saya memulai debut MotoGP bersama Ducati," bilang Iannone. (feb)

 

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News