Ini Pemain Jagoan Roberto Carlos di Euro 2016

Ini Pemain Jagoan Roberto Carlos di Euro 2016
Carlos dukung Ronaldo sukses di Prancis 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Nama Roberto Carlos masih tetap jadi pesona di dunia sepak bola meski tak lagi aktif sebagai pemain. Kini, sosok yang terkenal dengan tendangan melengkung lewat kaki kiri itu memberikan prediksinya jelang Euro 2016.

Carlos memberikan dukungan untuk bintang timnas Portugal dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya, CR7 -julukan Ronaldo, sangat berpotensi tampil memesona di Prancis dan berujung pada gelar pemain terbaik.

"Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d'Or meski timnya tak jadi juara Euro," ungkap Carlos di sela-sela laga persahabatan antarlegenda Madrid versus Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, Minggu (5/6).

Carlos menjelaskan, penampilan elok di final Liga Champions plus performa prima di Euro 2016 jadi modal penting bagi Ronaldo kembali merebut trofi Ballon d'Or. Tahun lalu, gelar tersebut diraih Lionel Messi.

"Messi adalah seorang pemain yang bagus, tetapi memenangkan Liga Champions berarti lebih. Pemain terbaik dunia ditentukan oleh penampilan di turnamen," pungkasnya. (feb/JPNN)

Berita Selanjutnya:
Rusia: Bertumpu Pemain Lokal

MADRID - Nama Roberto Carlos masih tetap jadi pesona di dunia sepak bola meski tak lagi aktif sebagai pemain. Kini, sosok yang terkenal dengan tendangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News