Prancis Juara Euro 2016, Giroud Bakal Mengecat Jenggot

Prancis Juara Euro 2016, Giroud Bakal Mengecat Jenggot
Olivier Giroud akan mengecat jenggotnya andai Prancis juara Euro 2016. FOTO: AFP

jpnn.com - PRANCIS - Striker timnas Prancis, Olivier Giroud, memiliki nazar unik. Dia akan mengecat jenggotnya dengan warna bendera Prancis andai negaranya mampu menjuarai Euro 2016. 

Seperti diketahui, bomber Arsenal itu kini masih dengan ciri khasnya yakni cambang dan jenggot lebat. Andai Les Bleus - julukan timnas Prancis, juara Euro 2016, jenggot Giroud akan berwarna merah, putih, dan biru. Itu merupakan warna bendera dari Prancis. 

Nazar tersebut diucapkan Giroud lantaran bertaruh dengan Philippe Boixel, ahli cedera tulang yang telah menemaninya selama bertahun-tahun sepanjang kariernya. 

Giroud says he'll dye his beard in the Tricolore if France win #EURO2016!

What do we think? pic.twitter.com/EVJF2PMUz3 — UEFA EURO 2016 (@UEFAEURO) June 5, 2016

"Saya harus membiarkan jenggot saya tetap lebat sampai Euro 2016 bergulir. Jika Prancis juara, saya akan mengecatnya dengan warna merah, putih, dan biru," ucap Giroud dalam wawancara dengan surat kabar Le Dauphine

Kans Giroud untuk mewujudkan nazar tersebut terbuka lebar. Maklum saja, Prancis menjadi favorit bisa menjuarai Euro 2016 lantaran bertindak sebagai tuan rumah. (epr/JPNN)


PRANCIS - Striker timnas Prancis, Olivier Giroud, memiliki nazar unik. Dia akan mengecat jenggotnya dengan warna bendera Prancis andai negaranya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News