JPNN.com

Ini Perubahan Jadwal Pementasan Mahakarya WS Rendra 'Panembahan Reso'

Selasa, 05 November 2019 – 14:40 WIB Ini Perubahan Jadwal Pementasan Mahakarya WS Rendra 'Panembahan Reso' - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pementasan karya besar dan monumental W.S Rendra bertajuk Panembahan Reso mengalami perubahan jadwal dan lokasi acara. 

BWCF Society, GenPI.co, dan Ken Zuraida Project selaku penyelenggara memutuskan mengalihkan pementasan Panembahan Reso pada 25 dan 26 Januari 2020 di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Sebelumnya pementasan itu dijadwalkan pada 19 dan 20 Desember 2019 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Produser pementasan Panembahan Reso Auri Jaya mengatakan, perubahan tersebut dilakukan lantaran ada kendala pada venue sebelumnya. Sehingga perlu dialihkan tempat serta jadwal acara.

"Awalnya bulan depan, karena situasi lokasi, TIM sekarang direnovasi. Mungkin masih bisa dipentaskan tapi kenyamanan penonton. Sehingga kami pindahkan ke Ciputra Artpreneur," kata Auri Jaya saat jumpa pers di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

"Karena pemindahan dan penyesuaian, jadwal juga diubah jadi 25 dan 26 Januari," sambungnya.

Auri Jaya memastikan perubahan jadwal dan lokasi tidak bakal menganggu kualitas pertunjukan Panembahan Reso. Justru menurutnya hal tersebut bisa memperpanjang waktu persiapan hingga lebih matang.

"Kami sudah latihan sejak awal Mei, sudah siap. Jadi nanti harus lebih siap dan maksimal," jelas Auri Jaya.

Seperti diketahui, karya besar dan monumental W.S Rendra bertajuk teater Panembahan Reso bakal dipentaskan kembali. Setelah sukses pada era 80an, pementasan ulang lakon teater itu diadakan kembali.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...