Ini Respons Pak JK soal Terobosan PAN Ingin Masuk Kabinet Kerja

Ini Respons Pak JK soal Terobosan PAN Ingin Masuk Kabinet Kerja
Jusuf Kalla. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan telah menyerahkan sejumlah nama kandidat untu masuk dalam Kabinet Kerja.

Saat dikonfirmasi hal tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak membantah maupun membenarkannya. Namun, ia mengatakan, saat ini belum dibahas terkait perombakan kabinet.

"Tentu kan ada suatu aturannya. Kami berterimakasih PAN dukung pemerintah. Tentu itu diperhatikan. Tapi pada waktunya nanti, kalau ada penggantian dan sesuai, cocok tentu dipertimbangkan," ujar pria yang kerap disapa JK itu di Istana Wapres, Jakarta, Jumat (6/11).

Menurut JK, jika ada reshuffle, dia dan Presiden Joko Widodo tentu akan membicarakannya bersama. Namun, sejauh ini, belum ada pembahasan terkait hal itu.

"Itu belum kami bicarakan. Belum diputuskan. Mungkin besok, lusa, siapa tahu dibicarakan, tapi sampai hari ini belum dibicarakan," tegas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan telah menyerahkan sejumlah nama kandidat untu masuk dalam Kabinet Kerja. Saat dikonfirmasi hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News