Inilah Perbedaan Guardian dan The Raid 2 Versi Tio Pakusadewo

Inilah Perbedaan Guardian dan The Raid 2 Versi Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo dalam film Guardian. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo baru-baru ini membintangi dua film bergenre action yakni The Raid 2 dan Guardian. Karakter yang diperankannya di kedua film itu juga sangat mirip.

Lalu bagaimana pendapatnya tentang kedua film tersebut? Peraih dua Piala Citra ini mengaku lebih menemukan kepuasan saat berakting di film Guardian.

"Yang jelas film ini (Guardian) lebih memberi kesempatan bereksplorasi. Film ini juga lebih humble down to earth," kata Tio saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Aktor yang tangannya penuh dengan tato ini juga mengaku senang bisa mendapat kesempatan bermain dalam Guardian. Pasalnya, ia mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan dua aktris asing sekaligus.

"Kalau yang satu (The Raid 2) kan cuma aktor Jepang doang, jadi yang ini lebih komplit," ujarnya sambil tertawa.

Untuk diketahui, Guardian mempertontonkan akting dua orang aktris mancanegara. Mereka adalah Sarah Carter asal Amerika Serikat dan pendatang baru dari Rusia, Alina.

Berbeda dengan The Raid 2 yang sudah lebih dulu tayang, Guardian baru akan diputar di bioskop seluruh Indonesia pada 30 April mendatang. Rencananya, malam ini akan digelar Gala Premiere untuk film karya sutradara Helfi kardit tersebut di XXI Epicentrum. (dil/jpnn)


JAKARTA - Aktor senior Tio Pakusadewo baru-baru ini membintangi dua film bergenre action yakni The Raid 2 dan Guardian. Karakter yang diperankannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News