Innalillahi...Satu Lagi Korban Tragedi Sarinah Meninggal

Innalillahi...Satu Lagi Korban Tragedi Sarinah Meninggal
Warga Jakarta menggelar aksi solidaritas "Kami Tidak Takut" di depan Gedung Sarinah, Jakarta, Sabtu (16/1). Aksi tersebut mengenang pasca serangan teroris di depan gedung Sarinah dan memberikan semangat untuk tidak takut dengan serangan teroris. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Berita duka kembali muncul usai aksi terorisme di kawasan Sarinah, Kamis (14/1) lalu.

Rais Karna (37), salah seorang korban akhirnya tak bisa bertahan dan meninggal dunia pada Sabtu (16/1) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Muhammad Iqbal mengatakan, pria yang bekerja sebagai office boy di Bangkok Bank itu meninggal di RS Abdi Waluyo, Jakarta, sekitar pukul 21.21 WIB.

"Dalam insiden berdarah tersebut, dia terkena peluru nyasar di pelipis sebelah kiri," ujar Iqbal saat dikonfirmasi, Minggu (17/1).

Iqbal menuturkan, jenazah korban telah dibawa keluarga ke kampung halamannya di Citayam, Bojonggede, Bogor pada pukul 00.00 WIB untuk disemayamkan.

Selain itu, Iqbal menuturkan, korban atas nama Budi Rahmat yang dirawat di RSPAD telah dipulangkan pada keluarganya sekira pukul 20.00 WIB.

"Sedangkan warga negara Belanda atas nama Yohannes Antonius yang juga dirawat di RSPAD, minta dipindahkan ke Singapura," tandasnya. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA -  Berita duka kembali muncul usai aksi terorisme di kawasan Sarinah, Kamis (14/1) lalu. Rais Karna (37), salah seorang korban akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News