Jadi Tengkorak, Pelajar Dibunuh Lalu Dibakar

Jadi Tengkorak, Pelajar Dibunuh Lalu Dibakar
Jadi Tengkorak, Pelajar Dibunuh Lalu Dibakar
SAKO--Pasca ditemukannya tengkorak yang diduga Rian Karisma alias Tile (17), di Komplek Kuburan Cina, Sukamaju, Sako, anggota Buser Polsekta Sako bekerja ekstra. Bahkan, polisi membentuk Tim Khusus (Timsus), untuk mengungkap dugaan pembunuhan disertai perampokan yang menewaskan, pelajar kelas XI IPS 4 SMAN 18 Palembang itu.

Sejak ditemukan kerangka dan barang bukti milik Tile, polisi terus lakukan penyelidikan dan pengejaran saksi kunci maupun pembunuhnya. ‘’Sampai saat ini kita sudah memeriksa sebanyak 4 orang saksi, termasuk pelapor atau bapaknya dan keluarganya. Semuanya ditanya tentang korban maupun saksi kunci RO (Satrio,red), sebelum korban hilang,” kata Kapolsekta Sako Kompol Lisbeth DS SH.

Dikatakannya, saat ini anggotanya sudah melakukan pengejaran terhadap saksi-saksi lain yang diduga bisa menjadi tersangka. Kini pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk menangani kasus ini dan sudah menyebar melakukan pengejaran. ‘’Ya. kita sudah membentuk tim khusus dan saat ini sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan itu,” jelas Lisbeth.       

Ada informasi lain yang berkembang,  yang menyatakan tengkorak  yang ditemukan adalah adalah tengkoran almarhum Tile. Karena pihak kepolisian maupun keluarga Tile saat ini masih menunggu hasil tes DNA. Diketahui pada tanggal 19 Oktober 2011 lalu, Tile pergi dengan Satrio (19), mantan siswa SMKN 5 Palembang.

SAKO--Pasca ditemukannya tengkorak yang diduga Rian Karisma alias Tile (17), di Komplek Kuburan Cina, Sukamaju, Sako, anggota Buser Polsekta Sako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News