Kepergok Mesum, Disuruh Telanjang, Diraba-raba

Kepergok Mesum, Disuruh Telanjang, Diraba-raba
Kepergok Mesum, Disuruh Telanjang, Diraba-raba
ACEH TAMIANG – Empat pria Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang terpaksa mendekam dibalik jeruji. Mereka dilaporkan melakukan pemerasan dan pencabulan, terhadap pasangan mesum yang kepergok berzina di kebun sawit, kemarin malam sekira pukul 22.00 WIB.

Adalah Mursyid, Tripamai, Syahrial dan Arie Taubat tak bisa lagi mengelak dari tuduhan korban. Seluruh pelaku mengakui perbuatannya di kawasan perkebunan kelapa sawit, milik PT Mopoli di Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang.

Pencabulan dan pemerasan itu dimulai saat keempat pria ini, menggerebek Rudi (24) warga Desa Serang Jaya, Sumatera Utara dan pasangan wanitanya, Dewi (21) penduduk Desa Buket Rata. 

Kedua insan tersebut datang ke lokasi dengan mengenderai sepeda motor. Selanjutnya muda-mudi itu memadu kasih dan beradegan mesra, tanpa disadari sudah diintip penduduk setempat.

ACEH TAMIANG – Empat pria Desa Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang terpaksa mendekam dibalik jeruji. Mereka dilaporkan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News