Jakarta Macet, Dahlan Ingin Tes Drive ke Bandung dan Yogyakarta

Jakarta Macet, Dahlan Ingin Tes Drive ke Bandung dan Yogyakarta
Jakarta Macet, Dahlan Ingin Tes Drive ke Bandung dan Yogyakarta
JAKARTA- Setelah melakukan test drive ke Bandara Soekarno-Hatta dan mengitari Istora Senayan, Jakarta, Minggu (23/12), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan merasa belum puas mencoba mengendarai mobil listrik sekelas Ferrari miliknya.

"Kemarin (Kamis, 20/12) saya bawa ke bandara Soekarno-Hatta, tiga sampai empat jam. Batrai tahan empat jam sampai kerumah," ujar Dahlan di Istora Senayan, Jakarta pada wartawan.

Meskipun telah mengendarai mobil seharga Rp 3 miliar itu, Dahlan mengaku mengalami kendala bila test drive dilakukan hanya di Jakarta. Salah satu yang menjadi kendala adalah macet. "Karena jalanya sering macet, jadi itu tidak bisa jadi ukuran ya (mobilnya sudah layak jalan atau tidak)," jelasnya.

Untuk itu rencananya dalam waktu dekat, pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini akan bertandang ke Bandung dan Yogjakarta."Dalam waktu dekat, saya nanti akan mencoba ke Bandung dan Yogya, setelah kemarin membawa ke Bandara dengan mencoba ini," pungkas Dahlan.(chi/jpnn)

JAKARTA- Setelah melakukan test drive ke Bandara Soekarno-Hatta dan mengitari Istora Senayan, Jakarta, Minggu (23/12), Menteri Badan Usaha Milik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News