Jalur Pantura Rusak Parah

Jalur Pantura Rusak Parah
Jalur Pantura Rusak Parah

jpnn.com - INDRAMAYU- Jalur Pantura yang melintas di Kabupaten Indramayu dan Subang, masih dalam kondisi rusak parah. Akibatnya, kemacetan arus lalu lintas tak dapat dihindari di kawasan yang terbilang berintensitas padat tersebut.

Dilansir dari Radar Cirebon (Grup JPNN), kerusakan parah didapati dari mulai wilayah Patok Beusi, Ciasem, Pamanukan, Sukra, Patrol hingga ke Eretan.

Pihak kementrian pekerja umum dan dinas terkait lainnya, memang terpantau sedang mengeruk beberapa marka jalan. Jalan yang paling parah terjadi kemacetan yaitu antara Patok Beusi hingga Pamanukan. Nampak, beberapa buldozer dan kendaraan berat lainya mengonggok di pinggir jalan tanpa ada pekerja.

Namun kemungkinan dikarenakan hari libur (Minggu, 27/4), maka tidak nampak totalitas para pekerja yang memperbaiki jalan tersebut. Padahal, jalur itu sangat vital sekali sebagai akses dari dan ke ibu kota.

Terlebih lagi, jalur tersebut terbagi ke dalam dua lajur, kanan dan kiri yang kedua-duanya pun dalam keadaan rusak parah. (srp)


INDRAMAYU- Jalur Pantura yang melintas di Kabupaten Indramayu dan Subang, masih dalam kondisi rusak parah. Akibatnya, kemacetan arus lalu lintas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News