Sabtu, 15 Desember 2018 – 12:28 WIB

Jam Outdoor Canggih Casio Berbanderol Rp 7,8 Juta

Selasa, 04 Desember 2018 – 16:30 WIB
Jam Outdoor Canggih Casio Berbanderol Rp 7,8 Juta - JPNN.COM

jpnn.com - Memulai debutnya di Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2018 beberapa bulan lalu, Casio Pro Trek Smart WSD-F30 dipredikis akan tersedia di pasar mulai Januari 2019 mendatang.

Casio Pro Trek Smart WD-F30 seharga USD 550 atau sekitar Rp 7,8 juta ini telah memiliki sertifikat MIL-STD-810G yang mengindikasikan perangkat itu memiliki durabilitas dan ketahanan di segala kondisi.

Casio terbaru memang hadir untuk para pengguna yang gemar melakukan kegiatan outdoor. Bahkan, Casio Pro Trek Smart WSD-F30 memiliki kemampuan tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Selain itu, jam tangan tersebut dibekali berbagai fitur yang tidak ditemukan pada jam tangan pintar lainnya seperti tampilan Multi Timepiece Mode, di mana hanya informasi waktu yang ditampilkan di layar monokrom.

Casio juga terintegrasi ke perangkat handphone, komunikasi dan layar warna akan masuk ke mode standby untuk memaksimalkan penggunaan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 1 bulan dalam penggunaan normal.

Melansir Ubergizmo, Selasa (4/12), baterai yang tertanam memungkinkan penggunaannya selama satu hari setengah dalam satu kali pengisian baterai.

Selain mode Multi Timepiece, jam pintar itu juga memiliki mode Extend Mode, warna pada tampilan peta dan GPS. Termasuk informasi waktu dan yang lainnya hanya menggunakan layar monokrom. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar