Jamsostek Bangun Poliklinik di Daerah

Jamsostek Bangun Poliklinik di Daerah
Jamsostek Bangun Poliklinik di Daerah
JAKARTA- PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) memprediksi, tahun 2010 merupakan tahun yang tidak menarik untuk deposito. Namun pihaknya tetap menargetkan kuntungan dalam bidang investasi dalam tahun ini.

Direktur Investasi PT Jamsostek, Elvyn G Massasya, menyebutkan, di tahun 2009, laba yang diterima adalah sebesar Rp12,919 triliun akan ditingkatkan menjadi Rp17,655 triliun. Jumlah dana investasi akan ditingkatkan. Untuk tahun 2010 ini ditargetkan sebesar Rp88 triliun lebih.

Alvyn juga manargetkan, investasi di reksa dana juga akan meningkat. Karena pengembangan investasi dilakukan dengan membuka perusahaan di bawah Jamsostek. Sekaligus guna memberikan pelayanan kepada seluruh peserta Jamsostek.

"Kami juga akan membangun poliklinik di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Hal ini sebagai bentuk perhatian kami kepada seluruh peserta, namun kami tidak mungkin membuat rumah sakit di daerah karena tentunya akan mendapatkan perlawanan dari daerah tersebut," jelasnya dalam Rapat Dngar Pendapat komisi IX DPR RI dengan jajaran Dirut PT Jamsostek, di Senayan, Kamis (11/2). (oji/jpnn)


JAKARTA- PT Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Jamsostek) memprediksi, tahun 2010 merupakan tahun yang tidak menarik untuk deposito. Namun pihaknya tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News