Jelang Laga Semifinal, Empat Pemain Deltras Sidoarjo Cedera

Jelang Laga Semifinal, Empat Pemain Deltras Sidoarjo Cedera
Suporter Deltras Sidoarjo. Foto ilustrasi: YouTube

jpnn.com, SIDOARJO - Jelang menghadapi laga semifinal Liga 3 Jatim, empat pemain Deltras Sidoarjo mengalami cedera.

Dalam semifinal itu, tim berjuluk The Lobster itu dijadwakan melawan Persekabpas Pasuruan di Stadion R. Soedrasono, Pogar, pada 26 Agustus mendatang.

Dalam laga tersebut Deltras akan kehilangan bek tengah, Akmal Fakhri dan Galuh Maulana. Akmal mengalami cedera ACL pada lutut kanan.

Sementara Galih mengalami patah tulang clavicula. Hal itu terjadi setelah Galih berbenturan dengan pemain Persiba dalam Piala Indonesia (13/8)

Nah, saat babak 16 besar kekuatan Deltras kembali berkurang. Gelandang bertahan Ivan Ramadhan mengalami cedera hamstring saat pertandingan melawan Persedikab Kediri (18/9). Dalam laga tersebut Ivan harus ditandu keluar lapangan pada menit ke-78. Posisinya digantikan oleh Rifky Rivaldi.

“Saya istirahat sekitar dua sampai tiga minggu. Kalau dipaksa masih bisa. Tapi takutnya malah semakin parah,” uajr Ivan. “Tidak masalah. Banyak pemain lain yang masih bagus untuk menggantikan,” imbuhnya.

Tidak berhenti sampai disitu. Pada pertandingan yang sama, bek Sigit Hudowo juga tidak bisa bermain penuh lantaran kondisi fisiknya yang drop. Sigit pun absen ketika Deltras melawan Lamongan FC (19/8)

Pelatih Deltras Adi Putra Setiawan pun mengakui kekuatan timnya akan berkurang dalam laga semifinal. “Ya, keempat pemain tersebut dipastikan akan absen saat pertandingan lawan Persekabpas,” ujar Adi Putra.

Jelang menghadapi laga semifinal Liga 3 Jatim, empat pemain Deltras Sidoarjo mengalami cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News