Jelang WOC, Lion Tambah Extra Flight ke Manado

Jelang WOC, Lion Tambah Extra Flight ke Manado
Jelang WOC, Lion Tambah Extra Flight ke Manado
JAKARTA - Jelang pelaksanaan WOC 2009 pada 5 Mei mendatang, PT Lion Air siap menambah flight ke Manado. Malah, pertengahan Maret perusahaan penerbangan ini akan mendatangkan dua armada baru tipe Boeing 737 900ER. Saat ini, Lion Air telah memiliki 18 armada tipe ER. Tiap armadanya berkapasitas tampung 205-215 seat, yang kelas bisnisnya 10 seat. Dengan penambahan armada ini, menurut Manager Marketing PT Lion Air Rudi Lumingkewas, total pesawatnya jadi 20.

"Semua armada Lion adalah seri terbaru dan melayani rute domestik. Ini untuk peningkatan service ke konsumen," ujar Rudi yang dihubungi Jumat (13/2). Lebih lanjut dikatakan, Lion Air pada dasarnya siap menambah flight untuk rute ke Manado. Hanya saja itu disesuaikan dengan permintaan. "Kita tunggu informasi dari panitianya kalau permintaannya banyak Lion Air siap tambah kapasitas seatnya."

Untuk penerbangan reguler, Lion air menyediakan 800 seat dengan empat flight ke Manado. Dengan adanya dua armada baru, otomatis terjadi penambahan 430 seat sehingga total kursi yang tersedia sekitar 1230 seat. "Ini bentuk keseriusan Lion dalam menyukseskan pelaksanaan WOC. Pastinya, kalau permintaan banyak kita siap menambah flight," tegasnya.

Ditanya harga tiket, Rudi enggan berkomentar lebih. Dia hanya mengatakan, pihak maskapai menerapkan batas atas dan bawah sesuai harga yang dikeluarkan Departemen Perhubungan. "Harga tiket kan sudah diatur batas atas Rp 2 jutaan, batas bawah Rp 600an ribu. Jadi kita berpatokan di situ," pungkasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA - Jelang pelaksanaan WOC 2009 pada 5 Mei mendatang, PT Lion Air siap menambah flight ke Manado. Malah, pertengahan Maret perusahaan penerbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News