Jemaah Banjarmasin Wafat di Pesawat

Jemaah Banjarmasin Wafat di Pesawat
Jemaah Banjarmasin Wafat di Pesawat
JAKARTA - Jemaah calon haji kloter 15 asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Akhmad Saibi, wafat di dalam pesawat yang membawanya menuju tanah suci. Jenazah Saibi diturunkan di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, ketika pesawat Garuda Indonesia itu transit di bumi serambi mekah.

Ketua Koordinator Hubungan Masyarakat PPIH Banda Aceh, Juniazzih, dalam pesan singkatnya yang dikirim kepada MCH Jakarta, Senin malam, mengatakan pesawat Garuda yang ditumpangi Akhmad Saibi Iderak (73) transit di Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh untuk pengisian bahan bakar.

"Saat pengisian bahan bakar itulah, jemaah Akhmad Saibi meninggal dunia. Almarhum meninggal dunia karena sakit. Hasil diagnosa karena serangan jantung atau hipertensi," kata Juniazih seperti dilansir Kemenag, Selasa (9/11).

Jenazah bermanifes 13 itu disalatkan di Banda Aceh. Setelah itu diterbangkan ke Banjarmasin oleh pesawat Garuda. Jemaah dibawa ke kediaman keluarga di Jl Penghulu RT 03, Tapin, Kalimantan Selatan.

JAKARTA - Jemaah calon haji kloter 15 asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Akhmad Saibi, wafat di dalam pesawat yang membawanya menuju tanah suci.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News