Jenazah Narapidana Teroris Belum Dijemput Keluarga

Jenazah Narapidana Teroris Belum Dijemput Keluarga
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jenazah Beni Samsutrisno narapidana teroris yang tewas dalam insiden rusuh di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Menurut Kepala Instalansi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edi Purnomo, pihak keluarga belum juga datang untuk menjemput jenazah Beni.

"Belum diambil. Belum ada dan datang keluarganya. Makanya kami minta keluarga untuk datang ke sini,” ujar Edi saat dikonfirmasi, Jumat (11/5).

Edi menambahkan, bila keluarga tidak datang, pihak RS Polri tidak bisa melakukan proses serah terima. Bahkan, pihaknya tidak bisa mengonfirmasi secara detail mengenai identitas narapidana itu.

"Kalau tidak ada keluarganya gimana saya melepasnya, sama siapa. Kan harus ada serah terima jenazah, harus ada bikin tanda tangan kematian dan ada administrasi," katanya.

Diketahui rusuh di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat terjadi pada Selasa hingga Kamis. Dalam insiden tersebut, lima polisi dan satu narapidana teroris tewas. (mg1/jpnn)


Kalau tidak ada keluarganya gimana saya melepasnya, sama siapa? Kan harus ada serah terima jenazah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News