Jerman vs Prancis, Loew Beri Tips Agar Lawan Tak Minder

Jerman vs Prancis, Loew Beri Tips Agar Lawan Tak Minder
Joachim Loew memberikan tips untuk Prancis. FOTO: AFP

jpnn.com - MARSEILLE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengisyaratkan tips agar calon lawannya, Prancis tak minder saat kedua tim bersua pada semifinal Euro 2016 di Stade Velodrome, Jumat (8/7) dinihari WIB.

Loew memberikan komentar terkait superioritas Jerman atas Prancis dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim di ajang resmi. Kali terakhir Les Bleus menang atas Der Panzer terjadi tahun 1958 lalu.

Dia merasa Prancis tak akan minder dengan rekor tersebut. Sama halnya dengan Jerman yang menang atas Italia meski tak didukung sejarah pertemuan.

"Saya tak yakin Prancis punya trauma dengan Jerman. Sama juga kami yang tidak mengalami masalah apapun saat menghadapi Italia," ujar Loew seperti dilansir Reuters.

"Saya tak ingin bicara terlalu banyak soal itu. Apa yang terjadi di masa lalu sudah tak terlalu berpengaruh," lanjutnya seraya mengisyaratkan sebuah tips.

Loew memaparkan, Prancis punya skuat berkualitas yang ditambah melimpahnya dukungan mengingat statusnya sebagai tuan rumah. Kendati demikian, pelatih flamboyan itu mengaku senang bisa menghadapi Les Bleus di fase sekrusial ini. (feb/JPNN)


MARSEILLE - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengisyaratkan tips agar calon lawannya, Prancis tak minder saat kedua tim bersua pada semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News