Bentrok dengan Ronaldo di Semifinal, Ini Reaksi Bale

Bentrok dengan Ronaldo di Semifinal, Ini Reaksi Bale
Bale puji Ronaldo, tapi ... FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Partai semifinal Euro 2016 antara Portugal versus Wales bakal mempertemukan dua rekan setim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Bintang Wales itu menyebut CR7 bukan jadi satu-satunya ancaman.

Bale menegaskan Wales tak akan meremehkan Portugal. Hingga fase semifinal, Seleccao belum pernah menang pada waktu normal pertandingan dan lolos dengan status salah satu peringkat ketiga terbaik.

"Ini bukan hanya soal dua pemain. Semua orang tahu ini tentang 11 melawan 11. Laga akan berjalan berbeda karena mereka ke semifinal karena alasan kuat," ungkap Bale jelang pertandingan.

Meski demikian dia berharap Wales bisa terus menikmati perjalanan dan bersyukur atas apa yang telah diraih. Tak lupa Bale juga memberikan sanjungan untuk Ronaldo.

"Dia adalah seorang pemain fantastis, semua orang tahu apa yang bisa dia lakukan. Namun, kita sedang bicara apa yang dapat dia persembahkan untuk tim," bilangnya.

Menurutnya di timnas Wales, tak ada status pemain bintang karena semua sama-sama berjuang. Dia merasa atmosfer yang telah terbangun di The Dragons sudah seperti keluarga. (feb/JPNN)


LYON - Partai semifinal Euro 2016 antara Portugal versus Wales bakal mempertemukan dua rekan setim di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News