Jleb!!! Inilah Kelemahan Ahok Menurut Empok Sylvi

Jleb!!! Inilah Kelemahan Ahok Menurut Empok Sylvi
Calon wakil gubernur DKI dari Koalisi Cikeas, Sylviana Murni. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cekias, Sylviana Murni membeber kelemahan Basuki T Purnama alias Ahok.

Sylvi menganggap Ahok yang juga gubernur DKI tak bisa membangun hubungan baik dengan DPRD. Bahkan tak jarang sering terjadi benturan antara Ahok dengan DPRD DKI.

Menurut Sylvi, kelemahan Ahok adalah pada kemampuannya untuk berdialog. Padahal, persoalan di Jakarta bisa tuntas jika melibatkan keikutsertaan berbagai pihak terutama swasta dan masyarakat.

"Perlu juga berdialog dengan DPRD supaya tidak berseteru. Masalah apa pun pasti ada solusinya," ujar Sylviana di Jalan Gereja Theresia, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/10).

Mantan deputi gubernur DKI itu juga mengeluhkan Ahok yang jarang turun ke tengah-tengah warga untuk mendegarkan permasalahan.  "Harus berada di tengah masyarakat, ada waktu 24 jam dalam sehari bisa dimanfaatkan," kata calon wakil gubernur DKI pendamping Agus Yudhoyono itu.(cr2/JPG)

JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cekias, Sylviana Murni membeber kelemahan Basuki T Purnama alias Ahok. Sylvi menganggap Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News