Jokowi Sindir Foke soal Iklan Layanan

Jokowi Sindir Foke soal Iklan Layanan
Jokowi Sindir Foke soal Iklan Layanan
JAKARTA-Walikota Solo yang juga calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menjamin dirinya tak akan memanfaatkan uang APBD untuk kepentingan kampanye. Pria yang biasa dipanggil Jokowi itu mengaku tak pernah menggunakan fasilitas negara untuk berkampanye.

"Kita di sini hanya Sabtu, Minggu kok. Mau ngapain? Mobil dinas nggak pakai, pesawat ya pakai duit sendiri," kata Jokowi usai menghadiri acara selamatan rekonsiliasi dua raja Solo di kediaman BRA Mooryati Soedibyo di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/5).

Jokowi mengaku menggunakan uang pribadi untuk membiayai kampanyenya. Politisi PDIP itu juga mengaku tak berniat mengiklankan diri lewat iklan masyarakat yang dibiayai APBD. "Iklan, nggak pernah iklanin diri," ujarnya.

Jokowi menegaskan, penggunaan APBD untuk kampanye menyalahi aturan. Ia menilai, semestinya calon gubernur incumbent juga tidak boleh tampil dalam iklan layanan masyarakat yang dibiayai APBD DKI Jakarta.

JAKARTA-Walikota Solo yang juga calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo menjamin dirinya tak akan memanfaatkan uang APBD untuk kepentingan kampanye.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News