Jupe Tetap Santai Tanggapi Tuntutan DP

Jupe Tetap Santai Tanggapi Tuntutan DP
Jupe Tetap Santai Tanggapi Tuntutan DP
ARTIS seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe merasa kaget atas tuntutan yang dilayangkan lawan mainnya di film Hantu Goyang Karawang, Dewi Perssik (DP), senilai 1,7 miliar. Tuntutan itu diakui DP sebagai ganti rugi atas luka penganiayaan yang dilakukan Jupe.

Saat DP melayangkan tuntutan, kekasih pesepak bola, Gaston Gastanyo ini, tengah berada diluar kota. Melalui pengacaranya Sunan Kalijaga, Jupe melakukan teleconference, di balik telepon. Meski begitu pelantun Belah Duren ini tetap santai menanggapinya.

“Wah gawat dong ya. Pokoknya harus ada penjelasan dong kenapa aku mesti bayar segitu. Sekarang aku masih ada di Medan. Ya pokoknya biarkan saja dulu nggak usah ditanggapi. Sepulang dari Medan aku akan menyampaikan sesuatu, nanti,” ujar Jupe diseberang telepon saat melakukan teleconference, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Jupe menambahkan, kalau dirinya belum mau menanggapi soal tuntutan DP. Bahkan bintang film Hantu Jamu Gendong ini tidak ada niatan untuk menuntut balik mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu.

ARTIS seksi Julia Perez atau akrab disapa Jupe merasa kaget atas tuntutan yang dilayangkan lawan mainnya di film Hantu Goyang Karawang, Dewi Perssik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News