JW Marriott Santuni Anak-anak Evert Mokodompis

JW Marriott Santuni Anak-anak Evert Mokodompis
JW Marriott Santuni Anak-anak Evert Mokodompis
JAKARTA - Meski masih dirundung duka, namun pihak keluarga Evert Mokodompis mungkin bisa merasa sedikit lega. Pasalnya, manajemen Hotel JW Marriott telah menyatakan akan menanggung biaya pendidikan anak-anak Evert.

"Keluarga belum bertanya lebih lanjut tentang masalah ini, tapi dari pihak manajemen JW Marriott sudah menjanjikan akan menyantuni anak-anak Evert. Apalagi, Evert merupakan karyawan dengan track record yang baik," ucap Petrus Sudiharjo, yang ditemui di rumah duka, Komplek Pondok Maharta, Senin (20/7).

Ditambahkannya, saat ini kondisi kedua anak Evert baik-baik saja. Demikian juga dengan kedua orang tua Evert. "Memang yang paling terpukul istri almarhum. Tapi kita maklumi itu, karena Ibu Ratna baru tiga hari melahirkan putra keduanya," ujar Petrus pula.

Dari pantauan JPNN, ratusan pelayat ikut mengantarkan jenazah Evert ke TPU Tanah Kusir. Jenazah dimasukkan ke liang lahat sekitar pukul 12.30 WIB, dengan diiringi doa serta tangisan keluarga. (esy/JPNN)

JAKARTA - Meski masih dirundung duka, namun pihak keluarga Evert Mokodompis mungkin bisa merasa sedikit lega. Pasalnya, manajemen Hotel JW Marriott


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News