Kadin Ditantang Bikin Proyek Baru

Kadin Ditantang Bikin Proyek Baru
Kadin Ditantang Bikin Proyek Baru
JAKARTA - Wakil Presiden Boediono berharap Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dapat menciptakan proyek baru pembangunan infrastruktur. Saat ini banyak proyek pembangunan infrastruktur yang diteken, tapi sayang tidak berjalan.

"Saya ingin mengingatkan bahwa dari pihak pemerintah maupun investor, jika sekarang, hari ini, besok, dan lusa kita benar-benar menginginkan adanya proyek-proyek baru yang bisa dilaksanakan dalam waktu cepat di bidang infrastruktur," kata Boediono pada acara Indonesia International Infrastructure Conference and Exhibition (IIICE), di Jakarta, Selasa (12/4)

Pemerintah mendesak, pemilik proyek yang telah mengantongi izin dan konsesi itu benar-benar menjalankan komitmennya sehingga tidak sampai menyandera kepentingan nasional. "Tidak boleh proyek-proyek (yang tidak berjalan) ini menyandera kepentingan nasional," ungkap Wapres.

Dia menyebut, ada proyek-proyek infrastruktur yang hingga 10-15 tahun tidak berjalan. Hal itu tidak boleh dibiarkan dan menjadi pekerjaan rumah bersama untuk diselesaikan. Atas mandeknya proyek ini, Boediono menyatakan, pemerintah segera meninjau kembali proyek-proyek itu.

JAKARTA - Wakil Presiden Boediono berharap Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dapat menciptakan proyek baru pembangunan infrastruktur. Saat ini banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News