Kaget, KH Masykur Aly: Pak Dahlan Orang Baik

Kaget, KH Masykur Aly: Pak Dahlan Orang Baik
Sejumlah mahasiswi menunjukkan bunga dan stiker sebelum dibagikan pada pengendara di Ponorogo, Jatim. kemarin. Foto: R BAGUS RAHADI/RADAR PONOROGO

jpnn.com - BANYUWANGI - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, KH. Masykur Aly, mengaku kaget dengan penahanan mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan oleh Kejati Jawa Timur terkait kasus PT. Panca Wira Usaha (PWU) Jatim.

“Pak Dahlan itu dikenal baik dan sederhana,” katanya.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Ibnu Sina, Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng, itu jeratan hukum terhadap Dahlan Iskan terlalu mengada-ada.

Sebab, dia tidak melakukan usaha memperkaya diri. “Gaji dan fasilitas tidak diambil, berarti kan tidak memperkaya diri,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, kinerja dan capaian Dahlan Iskan saat menjadi direktur PT. PWU sangat baik.

Semua yang menimpa mantan direktur PLN itu risiko orang baik yang bekerja keras untuk negerinya. “Menurut saya ini risiko,” ucapnya.

Kiai Masykur berharap pemerintah, dalam hal ini penegak hukum, bersikap adil dan berimbang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. (sli/c1/abi/sam/jpnn)

 


BANYUWANGI - Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, KH. Masykur Aly, mengaku kaget dengan penahanan mantan Menteri BUMN Dahlan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News