Kampanye Ceria Rumah Aspirasi Rakyat demi Merawat Persatuan

Kampanye Ceria Rumah Aspirasi Rakyat demi Merawat Persatuan
Musik Asyik di Rumah Aspirasi Rakyat 01. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Jokowi - Ma'ruf selalu berusaha menghadirkan suasana riang gembira di tengah ketatnya persaingan Pilpres 2019. Rumah Aspirasi Rakyat 01 melakukannya dengan menggelar Musik Asyik, Minggu (25/11).

Wakil Kepala Rumah Aspirasi Rakyat 01 Michael Umbas mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menghadirkan kampanye yang menyenangkan dalam nuansa keceriaan dan kegembiraan.

"Bahwa politik tidak harus dalam kontestasi saling menyerang, menjatuhkan apalagi menebar fitnah dan hoax. Musik adalah medium untuk persatuan, persahabatan, kekeluargaan," ujar dia.

Suasana di Rumah Aspirasi Rakyat 01 sangat meriah sejak siang hingga malam tadi. Relawan dan masyarakat dihibur oleh penampilan The Rain, Tina Toon dan grup band yang khusus membawakan lagu-lagu Queen, Second Born. Selain itu ada penampilan stand up komedian, Mo Sidik

Lebih lanjut Michael Umbas mengatakan, pasangan Jokowi - Ma’ruf Amin selalu menekankan bahwa politik tidak boleh memecah belah. Sikap itu pun telah menjadi komitmen yang terus dipegang teguh setiap bagian dari Rumah Aspirasi Rakyat 01.

"Persatuan harus selalu menjadi arus utama dalam hidup berbangsa dan bernegara," pungkas dia. (dil/jpnn)


Tim Kampanye Jokow selalu berusaha menghadirkan suasana ceria di tengah hangatnya Pilpres 2019. Rumah Aspirasi Rakyat 01 melakukannya dengan musik Asyik


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News