Kampanye PPP, Jalan Proklamasi Raya Macet Total

Kampanye PPP, Jalan Proklamasi Raya Macet Total
Kampanye PPP, Jalan Proklamasi Raya Macet Total

jpnn.com - JAKARTA -- Kemacetan panjang terjadi di Jalan Proklamasi Raya, Jakarta Pusat, Sabtu, (5/4). Hal ini terjadi karena di  kompleks Tugu Proklamasi sedang digelar kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ratusan kendaraan roda empat dan roda dua milik kader dan simpatisan partai itu memenuhi setengah dari ruas jalan Proklamasi Raya tersebut. Apalagi, sebuah panggung kecil juga dibangun di depan pintu masuk tugu proklamasi. Akibatnya baik kader maupun kendaraan berjejal memenuhi jalan.

Jalanan Proklamasi Raya masih tetap bisa dilewati pengguna jalan dan kendaraan lainnya. Namun, mau tak mau harus bersabar karena macet, sehingga arus lalu lintas berjalan lamban.

Sebelumnya, para simpatisan dan kader partai ini sudah melakukan konvoi di 9 titik di kota Jakarta. Puncak kampanye diadakan di Tugu Proklamasi dengan juru kampanye Ketua Umum PPP sekaligus Menteri Agama Suryadharma Ali.

Hingga saat ini, Suryadharma Ali belum terlihat di tempat kampanye. Ia bersama rombongan kampanye lainnya dalam perjalanan dari Bandung menuju Jakarta. Akibatnya jadwal kampanye yang seharusnya dimulai sejak pukul 12.00 tadi molor hingga hampir dua jam lamanya. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Kemacetan panjang terjadi di Jalan Proklamasi Raya, Jakarta Pusat, Sabtu, (5/4). Hal ini terjadi karena di  kompleks Tugu Proklamasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News