Kapolri Janji Beber Isi Laptop Noordin

Kapolri Janji Beber Isi Laptop Noordin
Kapolri Janji Beber Isi Laptop Noordin
JAKARTA – Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri menjanjikan akan membeberkan kisah petualangan Noordin M Top selama buron. Menurutnya, banyak dokumen dan catatan Noordin selama berada di tempat persembuyian.

"Kita akan buka secara transparan bagaimana kegiatan Noordin M Top melakukan aksi terorisme," ujar Kapolri kepada wartawan yang menemuinya usai salat Jumat di Mabes Polri, Jumat (25/9). Catatan dan dokumen kegiatan Noordin itu ditemukan polisi dari komputer jinjing (laptop) yang ikut disita saat penggerebakan di Desa Kepuhsari, Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan sama Kapolri juga menjelaskan, rencananya pada Kamis (1/10) pekan depan jenazah Noordin yang kini masih berada di RS Polri Kramatjati akan segera dibawa ke Malaysia. Disebutkan Kapolri, pihak Polisi Diraja Malaysia telah menemuinya untuk mengurus pemulangan jenazah buron teroris nomor wahid itu. .

Dalam kesempatan itu Kapolri juga menjelaskan, saat pengambilan jenazah itu pula pihak keluarga Noordin juga akan mendatangi RS Polri Kramatjati. Karenanya Polri akan memfasilitasi jumpa pers PDRM dan keluarga Noordin. “Nanti wartawan silakan tanya langsung ke Polisi Malaysia ataupun keluarganya,” tandasnya.(mas/ara/JPNN)

JAKARTA – Kapolri Jendral (Pol) Bambang Hendarso Danuri menjanjikan akan membeberkan kisah petualangan Noordin M Top selama buron. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News