Kata Pelatih Tentang Kekalahan Tommy

Kata Pelatih Tentang Kekalahan Tommy
Kata Pelatih Tentang Kekalahan Tommy

jpnn.com - GUANGZHOU- Kekalahan yang dialami Tommy Sugiarto atas Lee Chong Wei turut memberikan kekecewaan mendalam bagi Joko Suprianto. Sebagai pelatih, Joko melihat Tommy sudah berusaha maksimal. Namun, Joko tak menampik ada banyak kekurangan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut.

Menurut Joko, Tommy terlihat ragu-ragu dalam pertandingan tersebut. Permainan Tommy mudah sekali dibaca Chong Wei. Hal itulah yang membuat Tommy tak bisa leluasa mengembangkan permainannya.

“Saya melihatnya Tommy sering ragu-ragu. Yang paling membuatnya bingng adalah dia terlalu meninggikan lawannya. Dia juga terlihat tidak yakin. Pukulannya bisa ditebak semua,” terang Joko saat dimintai komentar setelah laga.

Joko menambahkan, secara teknis, Tommy seharusnya bisa memberikan perlawanan lebih sengit pada unggulan pertama tersebut. Berbekal hasil bagus di dua even sebelumnya, Tommy sebenarnya memiliki peluang untuk setidaknya mempersulit Chong Wei.

Namun, Joko melihat Chong Wei terlihat lebih siap menghadapi Tommy. Legenda hidup bulutangkis Indonesia tersebut mengatakan, Chong Wei terlihat waspada usai mendapatkan perlawanan sengit dari Dionysius Hayom Rumbaka di babak sebelumnya.

“Lemparan bola Tommy seperti tidak ada polanya. Tommy seperti dipermainakn Chong Wei. Tapi, selain kemampuan teknisnya yang tinggi, Chong Wei memang terlihat konsentrasi penuh di pertandingan itu,” tegas Joko. (jos/jpnn)


GUANGZHOU- Kekalahan yang dialami Tommy Sugiarto atas Lee Chong Wei turut memberikan kekecewaan mendalam bagi Joko Suprianto. Sebagai pelatih, Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News