Sabtu, 25 Mei 2019 – 05:58 WIB

Kekompakan Jokowi-Ma'ruf dengan Baju Putih di Debat Terakhir

Sabtu, 13 April 2019 – 23:57 WIB
Kekompakan Jokowi-Ma'ruf dengan Baju Putih di Debat Terakhir - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden bernomor urut 01 Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin tampak kompak berpakaian putih saat menghadiri debat kontestan Pilpres 2019 di The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (13/4) malam. Keduanya juga sama-sama berpeci hitam.

Jokowi -panggilan akrab Joko Widodo- yang didampingi istrinya, Iriana tiba lebih awal di lokasi debat. Tak lama kemudian Kiai Ma’ruf yang didampingi istrinya, Nyai Wury Estu Handayani juga tiba di The Sultan Hotel.

Sebelum berdebat, Kiai Ma’ruf mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang punya hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya tanpa rasa takut. Abah -panggilan akrabnya- meminta masyarakat memiluh berdasar hati nurani.

Baca juga: Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

“Saya meminta seluruh masyarakat untuk menyukseskan pemilu ini dengan menggunakan hak pilihnya sesuai hati-nurani tanpa harus takut terhadap ancaman atau intimidasi apa pun,” ujarnya.

Jokowi juga menyampaikan hal serupa. “Jangan takut untuk memilih, karena TNI dan Polri siap menjaga keamanan pemilu ini,” ujar Presiden Ketujuh RI itu.

Sebelumnya Jokowi dan Kiai Ma’ruf juga menghadiri Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Setelah memungkasi kampanye akbar itu, duet umara dan ulama tersebut singgah di sebuah hotel di kawasan Senayan untuk salat berjemaah, sekaligus berzikir dan berdiskusi dengan sejumlah kiai.

Baca juga: Kampanye Terbuka di SUGBK, Jokowi: Kita Jangan Kufur Nikmat, Betul?

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar