Keluarga Bakrie Tepis Tudingan Gayus

Keluarga Bakrie Tepis Tudingan Gayus
Keluarga Bakrie Tepis Tudingan Gayus
JAKARTA - Keluarga Bakrie membantah keras tudingan Gayus yang sudah telanjur mencuat di media bahwa tiga perusahaan milik Bakrie yakni PT Kaltim Prima Coal, PT Bumi Resources, dan PT Arutmin terkait mafia pajak dinilai tidak rasional. Gayus ditantang untuk dapat membuktikan tudingan yang dilontarkannya.

   

"Tidak benar itu, justru sekarang saya tantang yang menuduh harus membuktikannya," ujar juru bicara keluarga Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa di Jakarta, Jumat (4/6).

   

Berbicara mewakili petinggi Bakrie Brothers, Aburizal Bakrie, Lalu Mara menilai apa yang disampaikan Gayus itu bernuansa fitnah. Dia mengatakan, sudah tidak kaget dengan berbagai upaya pihak tertentu untuk merusak citra Aburizal yang kini duduk di posisi strategis di dunia perpolitikan nasional sebagai Ketua DPP Golkar dan Ketua Setgab Partai Koalisi.

Menurut mantan jurnalis itu, harusnya penegak hukum bisa memfilter beredarnya isu tanpa pembuktian yang dilontarkan pesakitan seperti Gayus.   "Perusahaan ini clear karena dikelola pajak adalah instrument fiscal yang ada laporannya kepada publik dan diaudit ketat oleh Kementerian Keuangan. Janganlah dibawa ke ranah politis," kritik dia.

   

JAKARTA - Keluarga Bakrie membantah keras tudingan Gayus yang sudah telanjur mencuat di media bahwa tiga perusahaan milik Bakrie yakni PT Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News