Keluarga Nasrudin Tetap Berharap Antasari Bongkar Dalang Pembunuhan

Keluarga Nasrudin Tetap Berharap Antasari Bongkar Dalang Pembunuhan
Antasari Azhar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Keluarga mendiang Nasrudin Zulkarnaen ikut merasakan kebahagiaan dengan status bebas bersyarat yang disandang Antasari Azhar.  

Andi Syamsudin selaku adik kandung mendiang Nasrudin bahkan memberi ucapan selamat atas bebasnya mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dari Lapas Kelas I A Tangerang.

“Kami mengucapkan selamat kepada Antasari yang telah menjalani pembebasan bersyarat dari Lapas Tangerang dan dapat berkumpul dengan istri dan anak cucu dan saudara serta sahabat-sahabat," kata Syamsuddin di sebuah hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/11).

Syamsuddin menambahkan, keluarganya berharap agar Antasari menepati janjinya untuk mengungkap dalang sesungguhnya yang mengotaki pembunuhan atas Nasrudin. Sebab, keluarga Nasrudin pun tak percaya bahwa Antasari adalah otak pembunuhan atas mantan direktur PR Rajawali Putra Banjaran itu.

“Kami keluarga almarhum mengharapkan Antasari untuk komitmen dengan janjinya," kata Syamsudin.

Dia mengaku pernah bertemu dengan Antasari di Lapas Tangerang. Saat pertemuan itulah Antasari berjanji ke Syamsudin untuk mengungkap otak pembunuhan atas Nasrudin.

"Ketika itu saya menjenguk beliau dalam proses mengungkapkan siapa dalang di balik pembunuhan," kata dia.

Bahkan, sambung Syamsudin menambahkan, Antasari bahkan merasa terbebani jika bebas namun tak bisa mengungkap otak pembunuhan atas Nasrudin. "Saya tidak ikhlas menjalani kebebasan jika tidak mengungkap siapa di balik pembunuhan Nasrudin," ujar Syamsuddin menirukan ucapan Antasari.

JAKARTA - Keluarga mendiang Nasrudin Zulkarnaen ikut merasakan kebahagiaan dengan status bebas bersyarat yang disandang Antasari Azhar.   Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News