Keluarga Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu

Keluarga Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu
Keluarga Oknum Polisi Jadi Bandar Sabu
LHOKSUKON--Oknum anggota Polres Aceh Utara inisial Husni, hampir bisa dipastikan benar suami dari Rohaningrum (23). Ia kini menghilang, setelah sang istri diringkus aparat Polresta Medan, dengan tuduhan sebagai bandar sabu-sabu. Tersangka diciduk denan barang bukti sabu seberat 2 kilogram, senpi AK-56, peluru dan granat nanas.

Bahkan kabarnya, oknum berpangkat Aiptu itu juga menjadi incaran kepolisian di tempat kerjanya  karena diduga terlibat peredaran narkoba. Hanya saja sampai saat ini tidak bisa ditangkap, karena tidak ada bukti.

Beberapa informasi yang dihimpun Metro Aceh (grup JPNN), Rabu (12/9),  selama dipindah tugaskan dari Polsek Baktia ke Mapolres Aceh Utara di kota Lhoksukon,  HS jarang masuk dinas,bahkan dalam seminggu terakhir oknum itu tidak pernah sekalipun terlihat batang hidungnya di Polres.

“Sudah seminggu ini dia tidak nampak di Polres, dia pernah menjadi Kanit Opsnal  Polres ini tiga tahun lalu, sepertinya Rohaningrum itu istri muda nya, karena yang kami tahu istrinya tinggal Alue Ie Puteh, Baktia dan bukan di Medan,” ujar salah satu  sumber kepolisian yang ingin dirahasiakan namanya.

LHOKSUKON--Oknum anggota Polres Aceh Utara inisial Husni, hampir bisa dipastikan benar suami dari Rohaningrum (23). Ia kini menghilang, setelah sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News