Kemnakertrans Buka Posko Pengaduan THR

Kemnakertrans Buka Posko Pengaduan THR
Kemnakertrans Buka Posko Pengaduan THR
JAKARTA - Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi membuka posko pusat pengaduan THR (Tunjangan Hari Raya) dan Mudik Lebaran tahun 2013 di Gedung Kemnakertrans, Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Posko ini juga melayani jasa konsultasi gratis bagi perusahaan-perusahaan terkait pembayaran THR.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar mengatakan, posko pengaduan THR juga dibuka di daerah agar pekerja yang belum mendapatkan THR tetap bisa melaporkan permasalahannya, sehingga dicarikan penyelesaian.

“Semua laporan yang masuk dari pekerja maupun perusahaan langsung disikapi penyelesaiannya segera,“ kata Muhaimin di Jakarta, Jumat (19/7).

Muhaimin mengungkapakan berdasarkan laporan posko  pemantauan THR tahun 2012 lalu tercatat 28 pengaduan THR yang berasal dari berbagai daerah dan semuanya terselesaikan. Saat itu sebagian besar permasalahan yang diadukan didominasi keluhan karena belum menerima THR.

JAKARTA - Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi membuka posko pusat pengaduan THR (Tunjangan Hari Raya) dan Mudik Lebaran tahun 2013 di Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News