Kerja Keras Wahana Diakui di Kontes Layanan Honda Nasional

Kerja Keras Wahana Diakui di Kontes Layanan Honda Nasional
Wahana raih pengakuan layanan di tingat nasional. (Foto: Wahana/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Upaya menjaga kemampuan layanan oleh main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) membuahkan hasil manis saat berlaga di kontes nasional inisiasi PT. Astra Honda Motor - Kontes Layanan Honda Nasional 2018.

Tidak mudah bagi peserta kontes layanan untuk bisa melaju ke level nasional. Februari lalu, Wahana menjaring 1.800 orang (Front Line People) berasal dari 120 dealer yang tersebar di Jakarta dan Tangerang. Hingga menyisakan 54 peserta melalui penyaringan ketat.

“Dengan semangat memberikan pembimbingan kurang lebih selama satu tahun, akhirnya hasil yang baik dapat diraih di tingkat nasional kali ini," papar Head of HCQD Wahana Honda Rini Riliandhini.

Dijelaskan lebih lanjut, pemilihan peserta berjalan serius, pasalnya selain tertulis dan observasi, Wahana juga menjalankan mystery shoper dan caller untuk mengetahui secara nyata layanan yang diberikan.

Melaju ke level nasional, Wahana mengirimkan 7 peserta terbaik hasil penyaringan di tingkat regional meliputi 2 orang PIC Dealer, 2 orang FLP, 2 orang Deliveryman dan satu orang Wing Sales people.

Ketatnya persaingan, lanjut Rini, Wahana hanya berhasil raih beberapa nomor juara di 3 kategori antara lain Delivery Wing, PIC Wing Dealer dan FLP reguler Dealer.

Kontes Layanan Honda Nasional 2018 yang sudah dijalankan AHM untuk ke-12 kali terbagi dalam dua kelompok dealer yaitu reguler dealer dan dealer Wing atau Big Wing.

Setiap kelompok terbagi tiga kategori yang dilombakan sesuai perannya yaitu pimpinan jaringan Honda, Deliveryman dan Frontline People. (mg8/jpnn)


Upaya menjaga kemampuan layanan oleh main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang Wahana membuahkan hasil manis di Kontes Layanan Honda Nasional 2018.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News